Jumat, 04 Juli 2008

12.000 PRAJURIT TNI AL NIKMATI HIBURAN USAI LATGAB TNI

Surabaya, 27/6 (ANTARA) - Sekitar 12.000 prajurit pelaut dan Marinir TNI AL mendapatkan hiburan musik, setelah mereka dinilai sukses mengikuti latihan gabungan (Latgab) TNI, 1 hingga 20 Juni lalu.
Hiburan yang menampilkan grup band Brigade dan beberapa artis asal Surabaya itu, digelar di kawasan Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Ujung, Surabaya, Jumat.
Acara tersebut diawali dengan senam aerobik bersama ribuan prajurit di sepanjang Dermaga Madura, Koarmatim yang dipandu oleh pesenam dari luar. Ribuan prajurit secara kompak mengikuti gerak demi gerak yang diiringi musik penambah semangat itu.
Seusai aerobik, Pangarmatim, Laksda TNI Lili Supramono berkesempatan naik panggung untuk memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada para prajurit yang telah melaksanakan latihan gabungan.
"Saya berterima kasih atas suksesnya Latgab TNI 2008. Acara ini merupakan ungkapan syukur atas keberhasilan tugas dalam melaksanakan Latgab TNI", katanya.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Soeparno, Komandan Lantamal V Laksma TNI Arief Rudianto, Komandan Pasmar I Brigjen TNI Mar Arif Suherman dan para pejabat teras Koarmatim.
Panggung hiburan prajurit juga dimeriahkan pula oleh penari kelompok dari SMA Trimurti, Surabaya dan hiburan lainnya.
Untuk mengikuti hiburan itu, terlihat konvoi puluhan mobil truk yang mengangkut prajurit dari Pasmar I Surabaya memasuki komplek Koarmatim. Dari truk itu, para prajurit berhamburan menuju tempat hiburan.

Tidak ada komentar: