Jumat, 04 Juli 2008

ASOPS KASAL NILAI LATGAB TNI BERJALAN BAIK

Surabaya, 26/6 (ANTARA) - Asisten Operasi (Asops) Kasal, Laksda TNI Moekhlas Sidik menilai, pelaksanaan latihan gabungan (Latgab) TNI yang melibatkan TNI AL mulai 1 hingga 20 Juni lalu telah berjalan dengan baik.
Penilaian itu disampaikan Moekhlas Sidik saat menutup Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi TNI tahun 2008 untuk internal TNI AL di Pusat Latihan Kapal Perang (Puslatkaprang), Koarmatim, Surabaya, Kamis.
"Karena itu diharapkan agar prestasi ini dipertahankan dan terus ditingkatkan," kata mantan Pangarmatim itu.
Asops juga minta agar hal-hal yang telah dihasilkan dalam Rakor Evaluasi Latgab TNI 2008 internal TNI AL agar ditindaklanjuti dan dijadikan sebagai bahan masukan dalam pelaksanaan kaji ulang Latgab TNI di tingkat Mabes TNI yang akan datang.
"Sedangkan yang menyangkut penyelesaian administrasi latihan, seperti pembuatan laporan, saya meminta agar segera ditindaklanjuti dan diselesaikan sesuai prosedur.
Penyelenggaraan Rakor Evaluasi Latgab TNI tahun 2008 internal TNI AL ini diselenggarakan untuk mengevaluasi seluruh rangkaian kegiatan latihan, agar dapat diperoleh persepsi yang sama dalam rangka persiapan kaji ulang di Mabes TNI pada awal Juli mendatang.
Rakor tersebut dihadiri oleh Pangarmatim Laksda TNI Lili Supramono, Pangkolinlamil, Laksda TNI Bambang Supeno, Gubernur AAL Laksda TNI Sudjatmiko serta para perwira tinggi dan seluruh perwira yang terlibat Latgab TNI tahun 2008.

Tidak ada komentar: